I swear by Almighty God that I will tell the truth, the whole truth and nothing but the truth

Selasa, 23 Oktober 2012

cerita hidup saya ( non-editing version )

there are three ways to see a problem.
MY way, YOUR way, and the RIGHT way.
 
pernah ga kepikiran kenapa ketika ada kecelakaan, polisi selalu menginterogasi semua saksi? dan bagaimana bisa dari sekian banyak orang yang menyaksikan kejadian itu, tidak ada satu orang pun yang menceritakan sesuatu sama persis.
ada hal yang namanya perspektif. bagaimana hal ini terbentuk bisa anda cari di google. bagaimana hal ini mempengaruhi apa yang ada lihat, bisa dirasakan sendiri. bottom line, dua orang mengalami hal yang sama, keluar dengan cerita yang berbeda.
bisa sedikit berbeda, atau jauh berbeda. depend. but still different.

so, THIS is MY story.
apa yang akan anda2 sekalian baca di sini, saya jamin kebenarannya, tapi keakuratannya............we'll see lah.

adapun masalah 'the non-editing version' part......
saya suka 'jujur' cerita tentang pengalaman saya ke orang-orang. best friends, friends, almost-friends, stranger, siapa aza lah.
bukan mau sok-sokan jujur, lebih pada fakta saya memang tidak bisa diam. mulut ini rasanya punya kemauan sendiri.he he he....
masalahnya, satu cerita bisa saya ceritakan dengan banyak versi....tergantung siapa pendengarnya.
saya bukannya bohong ya. ga membumbui cerita, lebih kepada menyensor.
i mean...i have 'certain' image i should keep. and more significantly....people judge!!
and they do that a LOT.
jadi biasanya saya ngoceh sambil mikir....seberapa jauh saya bisa cerita. bagian mana yang harus saya simpan untuk orang lain dan atau diri saya sendiri.
(proses mental yang melelahkan hanya untuk CURHAT!! demi tuhan deh)

maka dari itu.....saya coba nulis.

saya paham bahwa anda sekalian judgemental. but on my defense, at least kalian ga tahu saya.
you can judge all you want. for all of you, iam just gonna be a crazy lady.

lagian saya capek ngoceh melulu....kalo saya bagi cerita saya di sini...mungkin (just maybe) mulut saya akhirnya bisa DIAM.
(orang masih berhak berharap kan? :) )

so, have fun reading MY SIDE of the story......!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar